7 Aplikasi Repost Story Instagram Terbaik untuk Android

3 min read

repost story instagram

Repost story Instagram adalah istilah yang muncul saat kamu ingin mem-post ulang video atau foto orang lain yang  kamu suka, entah karena lucu atau bisa menginspirasi banyak orang, istilah ini mirip dengan fitur retweet yang ada di aplikasi twitter. Namun tidak seperti twitter yang mengijinkan repost langsung dari aplikasinya, di Instagram hal ini tidak bisa dilakukan langsung begitu saja.

Untuk bisa melakukan regram atau repost Instagram, kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga sebagai jembatan untuk mengatasi pembatasan yang diberlakukan pihak Instagram.

Hal ini memang sedikit merepotkan, tetapi dibalik kerepotan tersebut, ada fitur lainnya yang dibenamkan oleh para developer aplikasi repost Instagram untuk menarik para pengguna menggunakan aplikasi besutan mereka.

Jangan lupa, kreasikan terlebih dahulu foto Instagram yang telah kamu download dengan aplikasi edit foto sebelum repost ke instagram story

Untuk itu tim Masivo mencoba merekomendasikan beberapa aplikasi repost Instagram terbaik yang bisa kamu coba untuk melakukan repost Instagram online atau offline.

Repost for Instagram – Regrann

100% gratis, tanpa watermark dan bisa paste caption. Aplikasi Repost for Instagram menjadi salah satu aplikasi repost story instagram yang tersedia di playstore. Aplikasi ini juga membolehkan kamu untuk menyimpan foto dan video dari instagram langsung ke hp.

aplikasi repost instagram dan captionnya

Untuk melakukan repost pun caranya cukup mudah, dengan memilih menu yang mempunyai lambang titik tiga di pojok kanan atas, lalu diikuti dengan memilih copy share url maka kamu sudah bisa melakukan repost tanpa perlu keluar dari aplikasi.

BACA JUGA:   5 Aplikasi Belajar Membaca yang Cocok untuk Anak

Jadi wajar saja jika aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 5 juta pengguna karena sangat mempermudah proses repost tanpa perlu berpindah-pindah aplikasi.

Download Aplikasi Repost Instagram terbaik via Google Play Store di SINI.

Video Downloader for Instagram

Aplikasi ini memang awalnya dikhususkan untuk mendownload foto dan video dari Instagram. Namun dalam perkembangannya, ternyata ada fitur repost Instagram yang meudahkan kamu melakukan posting ulang foto atau video dari akun Intagram lainnya.

repost story instagram gratis tanpa watermark

Untuk menggunakan fitur ini cukup mudah yaitu dengan men-tap bagian ikon tiga titik di foto atau video yang akan direpost. Kemudian tap copy link dan masuk ke aplikasi. Lalu langkah terakhir adalah memilih fitur repost yang akan memposting ulang secara otomatis ke akun IG kamu.

Download Aplikasi Repost Instagram story video via Google Play Store di SINI.

Easy Repost for Instagram

Pengen eksis di IG tapi belum punya konten yang menarik?, atau belum tahu ide apa yang mau dibagikan?, coba saja aplikasi repost Instagram yang satu ini. Aplikasi yang memberi kamu kemudahan untuk memposting ulang foto dan video untuk mendapatkan Like dan follower.

cara repost story instagram

Aplikasi yang bernama Easy Repost for Instagram adalah salah satu solusi tercepat untuk memposting ulang semua foto dan video yang kamu suka. Fitur-fiturnya pun cukup banyak dan bisa dikatakan lebih advanced dibandingkan aplikasi sejenis. Di aplikasi ini selain kamu bisa repost foto dan video, kamu juga bisa me-repost ulang tanpa diganggu oleh iklan, tak ada watermark, dan bisa repost story Instagram dengan Caption.

Download Aplikasi Repost Instagram paling mudah via Google Play Store di SINI.

Repost

Aplikasi repost story Instagram yang menawarkan hasil repost tanpa watermark adalah Repost. Layanan dari Repost sangat memudahkan kamu melakukan repost video dan foto tanpa dipungut bayaran sepeserpun alias gratis.

BACA JUGA:   Aplikasi Penghemat Data Terbaik untuk Android

download repost for instagram pro apk

Caranya pun cukup mudah yaitu dengan men-tap ikon 3 titik di pojok kanan atas yang akanmemunculkan menu, lalu pilih copy share url untuk memposting ulang story Instagram dari akun IG yang lain ke akun IG kamu sendiri.

Download Aplikasi Repost video Instagram via Google Play Store di SINI.

Repost it! – Repost and Save for Instagram

Masih mau posting ulang video dan foto dari Instagram?, ayo download aplikasi repost Instagram yang satu ini. Desain sederhana dan fitur yang kaya membuat aplikasi repost insta story ini layak untuk dicoba.

cara repost insta story paling mudah

Dengan aplikasi repost, kamu bisa menambahkan watermark kamu sendiri. Yup, watermark kamu sendiri, bukanhanya tanpa watermark. Menarik bukan?. Selain itu kamu juga bisa melakukan repost story Instagram dari berbagai cara seperti repost berdasarkan akun IG, posting ulang dari link URL, posting ulang dari postingan kamu sendiri, posting ulang dari timeline kamu, repost dari apa yang kamu suka di IG, atau bisa juga repost dari Stories atau feed.

Jadi dengan aplikasi ini, semua metode posting di Instagram bisa dengan mudah di posting ulang secara langsung dari aplikasi tanpa bantuan aplikasi lain.

Download Aplikasi Reposting story Instagram via Google Play Store di SINI.

Reposta – Repost for Instagram

Aplikasi posting ulang IG yang satu ini mempunyai banyak fitur seperti bisa repost foto dan video, bisa download dan simpan foto dan video dari Instagram, mendukung banyak foto dan video dalam sekali download, dan tidak ada watermark.

aplikasi repost instagram terbaik iphone

Caranya pun cukup mudah, yaitu setelah aplikasi IG dibuka, tap ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih opsi Copy Share URL. Kini buka aplikasi Reposta dan tap tombol Preview. Setelah itu kamu bisa posting ulang ke akun IG kamu dengan men-tap tombol Repost.

BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Fitness Terbaik di Smartphone

Aplikasi insta repost yang satu ini belum banyak diketahui orang dan semoga saja seiring waktu berjalan akan ada penambahan fitur seperti bisa memberikan caption pada foto atau video yang direpost dan bisa dilakukan dalam aplikasi itu sendiri.

Download Aplikasi Repost Instagram story via Google Play Store di SINI.

Unduh & Repost untuk Instagram – Image Downloader

Aplikasi ini sejatinya digunakan untuk mendownload foto dan video favorit dari Instagram dan IGTV tanpa perlu login terlebih dahulu. Dari hasil download tersebut, bisa posting ulang menggunakan akun IG yang kamu punya.

cara menggunakan aplikasi repost instagram dan captionnya

Caranya pun cukup mudah, hanya dengan buka aplikasi Instagram, ambil link dari opsi Copy Share URL yang ada di ikon tiga titik di pojok kanan atas. Lalu kembali ke aplikasi download foto dan video Instagram untuk memulai proses downloadnya.

Gunakan Aplikasi Video Bokeh untuk mengubah videomu yang biasa-biasa saja menjadi luar biasa

Kini foto dan video favorit yang sudah tersimpan di hp bisa kamu repost. Jika kamu ingin lebih kreatif lagi, gunakan aplikasi video bokeh untuk mengolah video tersebut menjadi lebih berbeda dari sebelumnya sebelum dipost ke IG. Tentu hal ini akan membuat follower mu bertambah dan juga tombol Like.

Download Aplikasi Repost story Instagram terbaik via Google Play Store di SINI.

Itulah kumpulan 7 aplikasi repost story instagram terbaik di android yang tim Masivo rekomendasikan kali ini. Tentunya jumlah itu tidak cukup terlebih begitu banyak aplikasi serupa tersedia di Play Store. Hal ini sudah menjadi pertimbangan kami untuk selalu meng-update daftar aplikasi di atas jika ada aplikasi serupa yang memiliki fitur dan kemudahan memposting ulang instagram story.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *