Mengurangi ukuran dokumen PDF Anda

2 min read

Anda Jika Anda berencana membuat file PDF dapat diakses oleh publik untuk diunduh, maka Anda harus memahami bahwa saat ini beberapa orang mencoba mengunduh file PDF dari ponsel cerdas mereka. Jika Anda gagal menyiapkan file PDF yang tersedia untuk pengguna ponsel cerdas, mungkin Anda akan kehilangan pembaca yang mungkin.

Namun, satu hal yang dapat membantu Anda adalah Alat Pengompres PDF. Alat adalah satu-satunya cara untuk mengurangi ukuran file dan membuatnya kompatibel untuk semua orang.

Dalam posting ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar Kompresi PDF. Jadi, tetap bersama kami dan baca artikel ini sampai akhir sehingga Anda dapat memahami setiap istilah secara detail! Mari melangkah ke dunia Kemajuan!

Kekuatan file PDF terkompresi: Manfaat dan pentingnya.

Jika Anda mengirim file besar ke seseorang, maka akan membutuhkan banyak waktu untuk memuat halaman. Itulah alasan besar pertama menggunakan file terkompresi untuk memenuhi batas file yang ditetapkan oleh penyedia email. Ingatlah selalu bahwa di era hasil langsung ini, tidak ada yang punya waktu untuk disia-siakan! Itulah mengapa penting untuk mencegah rasa frustrasi karena penolakan email karena ukuran file lampiran.

Keuntungan terbaiknya adalah kualitas dokumen Anda tetap sama saat Anda menggunakan teknik kompresi. Mengoptimalkan PDF sebelumnya memungkinkan konfirmasi bahwa Anda tidak harus menghadapi penolakan email. Selain itu, ini akan meningkatkan koneksi dan komunikasi antara Anda dan penerima email. Karena membuka, memuat, melihat, dan membalas dapat menjadi lebih mudah dengan file terkompresi!

BACA JUGA:   Cara Hapus Otomatis Akun Google

Tidak perlu membeli perangkat lunak mahal untuk memastikan bahwa file PDF Anda memenuhi batas yang disyaratkan oleh penyedia email. Alih-alih, alat pengompres online menawarkan layanan murah dan gratis yang dapat membantu Anda mengonversi PDF Anda ke format langsung untuk dikirimkan ke kontak Anda.

Bagaimana cara Mengurangi Ukuran dokumen PDF dengan menggunakan The Online Compressor?

Ikuti langkah-langkah mudah berikut untuk Kompresi PDF:

  • Buka Google dan akses alat, misalnya, DupliChecker.
  • Sekarang buka saja alatnya, dan Anda akan memasuki poin utama. Di sana Anda harus mengunggah file Anda dengan menggunakan opsi seret dan lepas.
  • Setelah itu, pilih format.
  • Langkah terakhir adalah mengklik tombol Compress PDF.

Selesai! Hanya dalam 30 detik, hasil akan siap dibagikan / disimpan saat dalam perjalanan!

3 Kompresor PDF Terkemuka!

Alat yang terdaftar di bawah ada di sini, setelah pengujian dan verifikasi yang lama. Sekarang, tugas Anda adalah memilih satu alat yang menurut Anda dapat memenuhi keinginan Anda!

DupliChecker – Kurangi Ukuran PDF

Ini adalah alat utama di internet yang telah kami daftarkan setelah analisis dan peninjauan semua poin dasar. DupliChecker tidak diragukan lagi adalah salah satu platform paling luar biasa, terutama dalam hal deteksi plagiarisme dan kebiasaan SEO lainnya.

Alat kompres pdf oleh DupliChecker adalah alat online yang berguna karena bebas biaya dan mudah digunakan. Ini memiliki antarmuka termudah dan terbersih. Ini dapat memberi Anda kapasitas unggahan yang cukup besar, dan juga memungkinkan Anda untuk mengompres semua jenis file PDF yang menggabungkan yang memiliki gambar di dalamnya. Jika Anda tidak mengerti cara mengecilkan file PDF, Anda harus beralih ke prosedur yang disebutkan di atas!

BACA JUGA:   Cara Memperbaiki Flashdisk yang Tidak Terbaca

PDF Kecil

Ini adalah kompresor PDF populer lainnya yang tersedia di web saat ini. Lebih dari sekedar alat kompresi, tempat ini juga memberdayakan paket lengkap alat PDF yang akan melebihi hampir semua permintaan bisnis. Yah, ini bukan alat gratis. Namun, ini memberikan uji coba gratis 14 hari yang dapat digunakan pengguna untuk menguji kemampuannya. Setelah itu, mereka harus membayar untuk menjadi anggota pro.

Setelah berlangganan versi premium, Anda tidak hanya dapat mengakses kompresi PDF online, konversi, pemisahan, dan penggabungan, tetapi juga fitur praktis seperti penandatanganan elektronik, membuka kunci PDF, rotasi halaman, dan enkripsi. Pelanggan pro juga dapat menyimpan dan menggunakan perangkat lunak kompresi offline alat tersebut. Perangkat lunak luring meningkatkan kredibilitas untuk mengompres PDF.

PDF Compressor

Terakhir dalam urutan, tetapi tidak penting! Inilah kompresor PDF ketiga teratas ke papan peringkat! Tempat ini 100% gratis dan mudah dioperasikan. Tidak perlu mengunduh perangkat lunak ini, dan Anda dapat memanfaatkan platform secara instan dari browser web Anda. Ini mungkin bukan tempat yang paling diinginkan, tetapi setelah memperoleh alat tersebut selama bertahun-tahun, kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa alat tersebut dapat melakukan tugas dengan baik.

Namun, tidak ada pilihan untuk mengoptimalkan PDF terkompresi, kecuali teknik kompresi. Hal utama adalah itu tidak mengorbankan kualitas asli file. Selain itu, kami akan memperjelas untuk menguji dokumen besar sebelum mengirimkannya. Singkatnya, ini adalah tempat yang baik dan sederhana yang akan membantu Anda dengan kantor dan kebutuhan pendidikan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *