5 Aplikasi Keylogger Android Terbaik tanpa Root dan Tersembunyi

4 min read

Aplikasi Keylogger terbaik untuk android

Aplikasi Keylogger Android – Perkembangan media sosial dan aplikasi messaging mempunyai banyak nilai positif, tetapi dibalik banyaknya manfaat tersebut muncul juga kekhawatiran para orang tua. Para orang tua sangat khawatir efek negatif media sosial ke anak-anak, karena mereka nyaris tidak tahu apa yang dilakukan anak-anaknya saat Online, apakah obrolan di Facebook, Whatsapp dan media sosial lainnya masih sesuai dengan norma-norma kesopanan dan agama?.

Kekhawatiran ini sangatlah beralasan, karena sudah banyak kejadian tidak mengenakkan yang melibatkan anak-anak di bawah umur diawali dari perbincangan atau diskusi di media sosial. Apalagi ditambah dengan semakin pribadinya ruang Online mereka dengan menggunakan hp yang bisa diakses di manapun dan kapan pun.

Software atau aplikasi untuk mengontrol dan memonitor kegiatan Online di hp Android salah satunya adalah aplikasi keylogger. Aplikasi ini mampu merekam dan mengumpulkan data yang diketikkan di keyboard ponsel pintar dan membuat laporan secara detail yang bisa diakses secara Online.

Keylogger mungkin bagi masyarakat awam sangat rumit walaupun pada intinya cukup sederhana seperti penjelasan singkat di atas, untuk itu selain memberikan penjelasan sederhana mengenai fungsi dan kegunaan aplikasi keylogger di Android, kami juga akan mengulas kumpulan aplikasi perekam keyboard Android tanpa root yang bisa Anda coba.

Apa itu Keylogger?

Secara harfiah, kata keylogger merupakan kombinasi dari dua kata bahasa Inggris yaitu Key dan Logger. Di mana tugas dari aplikasi ini adalah merekam segala hal yang diketikkan di keyboard atau papan ketik, nantinya hasil dari perekaman ini akan dikirimkan secara diam-diam ke alamat email yang sudah ditentukan.

Dalam prakteknya, aplikasi perekam keyboard menjadi salah satu aplikasi untuk memata-matai seseorang. Karena jika aplikasi ini terpasang di hp target, maka semua informasi seperti password, informasi kartu debit dan kartu kredit, dan lain-lain akan tertangkap dengan mudah. Selain itu aplikasi keylogger Android mampu meng-hack hp siapapun yang telah terpasang aplikasi ini, dan semua informasi yang membutuhkan akses ke keyboard akan terekam dan bisa dilihat kembali kapan saja.

BACA JUGA:   8 Aplikasi Download Film Indonesia dan Asing Terbaik di Android

Aplikasi Perekam Keyboard Terbaik Android

Aplikasi merekam keyboard di Android cukup beragam secara metode pemasangannya maupun harganya. Untuk itu Anda harus tahu beberapa kriteria aplikasi keylogger terbaik yang salah satunya adalah bisa digunakan secara mudah dan hal ini sangat jelas jika opsi tanpa root menjadi hal yang wajib menjadi pertimbangan. Berikut adalah kriteria memilih aplikasi perekam keyboard terbaik.

Instalasi yang Mudah

Meskipun aplikasi ini tergolong aplikasi mata-mata namun kemudahan instalasi sangatlah perlu karena tidak semua orang mampu melakukan proses root pada hp Android. Jika instalasi aplikasi bisa dilakukan secara remote atau jarak jauh dan tidak perlu hp tertarget berada dekat dengan kita, maka ini adalah kriteria yang paling baik.

Bekerja Secara Tersembunyi

aplikasi harus mampu tidak terdeteksi oleh apapun dan berjalan dengan mulus tanpa syarat apapun. Aplikasi harus tidak terdeteksi di hp target.

Fitur 

Setiap aplikasi perekam keyboard memiliki fungsi yang berbeda. Beberapa memiliki fungsi yang terbatas, sedangkan yang lainnya memiliki fungsi dan fitur lebih banyak. Anda harus menggunakan aplikasi keylogger yang sesuai dengan kebutuhan.

Mudah Digunakan

fitur dan cara memasang keylogger di Android harus mudah dilakukan. Selain itu Anda juga harus memahami cara menggunakannya.

Berikut adalah review singkat dari 5 aplikasi keylogger Android terbaik yang bisa dipasang tanpa root.

mSpy Keylogger

Aplikasi bernama mSpy ini merupakan salah satu aplikasi perekam keyboard android terbaik yang tersedia saat ini. Meskipun bukan aplikasi keylogger gratis, aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang lebih maju untuk memata-matai hp target seperti kemampuan tracking SMS, histori browser dan aplikasi media sosial meskipun sudah dihapus atau dibersihkan dari smartphone.

cara menggunakan keylogger mSpy
Keylogger Android mSpy

Kemampuan tracking ini pun bisa juga digunakan pada PC atau laptop berbasis sistem operasi Windows. Sehingga tak salah menjadikannya sebagai salah satu aplikasi keylogger Windows 7 terbaik.

Cocospy Keylogger

Jika Anda ingin memata-matai seseorang, gunakan aplikasi keylogger yang sudah terbukti dan mempunyai nama yang cukup terkenal. Salah satu aplikasi perekam keyboard terbaik untuk android adalah Cocospy. Anda bisa memasangnya di hp target tanpa akses root sama sekali untuk memastikan aplikasi ini bekerja dengan baik. Yang perlu Anda lakukan adalah hanya memasang di hp target dan menyembunyikan ikon aplikasi dan setelah itu aplikasi akan bekerja di mode stealth atau tersembunyi.

BACA JUGA:   10 Aplikasi Edit Foto Terbaik, Kekinian dan Keren di Android
keylogger for android
Keylogger for Android

Cocospy juga memiliki banyak fitur lainnya. Aplikasi ini mampu merekam apapun yang diketik di keyboard ponsel, Tracking akun media sosial, memata-matai isi SMS, mendeteksi telepon, mentracking foto, video dan GPS. Dengan aplikasi keylogger ini, Anda dengan mudah mendapatkan segala informasi yang telah diketikkan di hp target.

Tracking akun media sosial akan membantu Anda mendapatkan semua informasi akun yang terdeteksi di hp target. Tracking GPS akan santa membantu dalam berbagai kondisi, di mana Anda bisa mendeteksi lokasi anak, suami/istri, seseorang yang disayangi dan asyiknya lagi informasi GPSnya dilakukan secara real-time.

Hoverwatch Keylogger

Tentu saja Anda akan bertanya-tanya, “Ada gak sih aplikasi keylogger gratis di daftar ini?. Jawabannya adalah Hoverwatch. Aplikasi ini merupakan aplikasi keylogger gratis terbaik untuk Android saat ini yang bisa Anda gunakan untuk memata-matai hp target. Anda hanya perlu membeli lisensi untuk sejumlah perangkat atau hp yang akan menjadi target untuk ditracking.

keylogger gratis
Keylogger Android Gratis

Fitur aplikasi keylogger gratisan ini cukup lengkap karena mampu melakukan tracking pada akun media sosial, perekaman telepon, GPS dan lain-lain. Hoverwatch merupakan aplikasi keylogger yang bisa dipasang tanpa root dan tersembunyi. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi keylogger yang cukup bagus untuk memata-matai seseorang karena Anda bahkan bisa mengambil foto dari pengguna yang ditargetkan. Setiap saat ketika hp target dibuka kuncinya, aplikasi akan mengambil foto menggunakan kamera depan.

Fitur yang menarik lainnya adalah, Anda akan tetap bisa memata-matai hp target meskipun kartu SIM telah diganti. Dan secara periodik, aplikasi keylogger ini akan mengambil tangkapan layar untuk memonitor hp digunakan untuk apa dan aplikasi apa yang sering digunakan. Dengan kemampuan seperti ini maka tidak salah jika Hoverwatch menjadi salah satu aplikasi keylogger terbaik untuk hp.

Spyzie

Aplikasi mata-mata terbaik pada umumnya tidak dirilis secara gratis ke publik. Hal ini bisa dimaklumi karena fitur yang ditawarkan memang istimewa dan hanya dibutuhkan oleh orang-orang tertentu sehingga tak jarang para developer aplikasi jenis ini akan mematok tarif terlebih dahulu. Hal ini juga berlaku pada aplikasi dengan nama Spyzie yang diklaim sebagai aplikasi keylogger terbaik dengan harga yang kompetitif untuk Android yang tersedia saat ini.

BACA JUGA:   Cara Mengaktifkan Widget Google Doodle 
keylogger android online
Aplikasi Keylogger Android Online

Cara menggunakan aplikasi keylogger tanpa root ini juga cukup mudah karena tampilan antar mukanya yang simpel. Aplikasi ini memiliki kemampuan perekaman keyboard, tracking histori telepon, tracking GPS, dan lain-lain.

Asyiknya lagi, saat Anda berhasil download aplikasi keylogger dan memasangnya di hp target, aplikasi ini juga mampu melakukan tracking foto dan video, histori browser, dan catatan atau SMS. Cara menggunakannya pun cukup sederhana, di mana Anda cukup memasangnya di hp target dan menghapus ikon aplikasi.

Aplikasi Keylogger Flexispy

Daftar terakhir dari aplikasi perekam aktivitas terbaik untuk android saat ini adalah Flexispy. Aplikasi ini cukup mahal jika Anda ingin menggunakan fitur tambahannya dan bisa dikatakan aplikasi Flexispy merupakan aplikasi termahal sejenis yang tersedia saat ini. Namun seperti kata pepatah, “ada harga, ada rupa”, aplikasi Flexispy merupakan aplikasi keylogger yang paling bisa diandalkan untuk memata-matai seseorang.

cara pasang keylogger android tanpa root
Keylogger Android

Aplikasi keylogger yang satu ini memiliki kemampuan lebih maju dari aplikasi sejenis lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur merekam telepon, menangkap pembicaraan telepon, perekaman keyboard, monitor media sosial dan lain-lain. Dengan fitur menangkap pembicaraan telepon atau All interception, Anda dapat mendengarkan pembicaraan telepon secara langsung atau realtime.

Namun untuk menggunakan fitur yang lebih maju tersebut, Anda harus mendapatkan akses root pada hp target. Dan hal inilah yang menjadi alasan kenapa kami memasukkan aplikasi keylogger yang satu ini ke daftar terakhir dari daftar aplikasi keylogger terbaik untuk android.

Pilihan Editor: 15 Aplikasi Karaoke Android Terbaik Gratis

Masih ada aplikasi keylogger lainnya yang tersedia di Internet. Tetapi, dari kesemua aplikasi keylogger yang ada, 5 aplikasi di atas adalah aplikasi terbaik saat ini untuk memata-matai seseorang melalui hp yang digunakannya. Tetapi sekali lagi, kegiatan spionase atau memata-matai seseorang merupakan kegiatan yang dilarang secara hukum di banyak negara. Jadi jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, gunakan pada anak-anak Anda untuk memonitor kegiatan Online mereka yang susah dimonitor dengan cara yang normal. Semoga bermanfaat dan kebijakan penggunaan aplikasi ini tetap harus diperhatikan. Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai ulasan aplikasi sejenis lainnya yang tidak ada di daftar aplikasi keylogger untuk android di atas, silakan berkomentar di kolom komentar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *